Gabriel Bersyukur Mendapat Dukungan Penuh Skuat City Kala Cedera

Gabriel Bersyukur Mendapat Dukungan Penuh Skuat City Kala Cedera

Gabriel Bersyukur Mendapat Dukungan Penuh Skuat City Kala Cedera

Berita Bola, Penyerang asal Brasil Gabriel Jesus mengaku sangat senang rekan-rekannya memberikan dukungan penuh pada dirinya saat ia mengalami cedera lutut.

Pemain asal Brasil tersebut terus tampil mengesankan bagi Manchester City di musim ini. Akan tetapi, kemudian ia harus menepi selama beberapa saat karena mengalami cedera pada ligamen lututnya.

Cedera itu ia dapatkan di malam tahun baru lalu. Saat itu The Citizen bermain melawan Crystal Palace. Ia bermain selama 23 menit saja sebelum akhirnya digantikan oleh Sergio Aguero.

Gabriel mengakui bahwa ia mengalami masa-masa berat saat berjuang menyembuhkan cedera tersebut. Namun ia juga mengungkapkan bahwa hal tersebut membawa hikmah tersendiri.

Itu sulit karena Anda harus berlatih sendiri, berolahraga sendiri dan melakukan semuanya sendirian dengan physio sehingga ini tidak bagus. Ini sebenarnya sulit karena Anda merasa sedikit terkucilkan tapi di sisi lain, ini menguji kemauan dan tekad Anda sehingga Anda bisa mengatasi situasi ini dan kembali lebih kuat lagi,” ungkapnya pada situs resmi klub.

Baca Juga : Ferdinand Tantang Van Dijk Jadi Pria Sejati di Liverpool

Selain itu, pemain berusia 20 tahun ini juga mengaku proses penyembuhannya berlangsung lancar karena ia mendapat dukungan dari rekan-rekan setimnya.

“Para pemain membantu. Mereka datang dan berbicara dengan saya dan memberi saya dukungan penuh,” beber Gabriel.

“Saya selalu mendapatkan dukungan Fernandinho dan dari yang lainnya. Saya senang atas dukungan mereka. Ini menunjukkan bahwa mereka menyukai saya dan mereka peduli terhadap saya – sama Seperti saya juga.”