Chelsea Punya Misi Khusus Kirim Batshuayi ke Dortmund

Chelsea Punya Misi Khusus Kirim Batshuayi ke Dortmund

Chelsea Punya Misi Khusus Kirim Batshuayi ke Dortmund

Berita Bola, Chelsea dikabarkan tidak tertarik untuk melepas Michy Batshuayi ke Borussia Dortmund secara permanen. Bahkan, Chelsea bakal menjadikan Batshuayi sebagai pemancing Christian Pulisic untuk merapat.

Seperti diketahui, Batshuayi tampil bagus sejak pindah ke Dortmund dan bermain secara reguler. Pemain berusia 24 tahun sudah mencetak lima gol dari empat laga pertamanya bersama dengan Dortmund di semua kompetisi.

Catatan apik tersebut membuat Dortmund silau dan berniat membelinya secara permanen. Tapi, seperti dikutip dari Mirror, Chelsea rupanya tidak tertarik untuk melepas pemain asal Prancis ini secara permanen.

Chelsea akan tetap memulangkan Batshuayi di musim depan, begitu kontrak peminjaman di Dortmund usai.

Baca Juga : Gabriel Bersyukur Mendapat Dukungan Penuh Skuat City Kala Cedera

Bahkan, Chelsea akan menitipkan sebuah misi khusus kepada Batshuayi. Chelsea akan meminta eks pemain Marseille untuk melancarkan keinginan klub mendatangkan Pulisic. Bintang muda Dortmund ini jadi incaran banyak klub, termasuk Chelsea.

Batshuayi harus pindah ke Dormund pada bulan Januari yang lalu karena manajer Antonio Conte tidak puas dengan aksi yang dia tunjukkan selama ini. Conte ingin menjual Batshuayi secara permanen, tapi pihak manajemen Chelsea hanya ingin melepasnya secara pinjaman.

Sementara, musim depan Chelsea diyakini bakal mendepak Conte. Jadi, peluang bagi Batshuayi untuk balik ke Stamford Bridge terbuka lebar.