Sanchez Pernah Tolak Pindah ke Barca Karena Alasan Ini

Sanchez Pernah Tolak Pindah ke Barca Karena Alasan Ini

Sanchez Pernah Tolak Pindah ke Barca Karena Alasan Ini

Berita Bola, Bek tengah Tottenham Hotspur, Davinson Sanchez, mengakui pernah mendapatkan tawaran untuk bermain di Barcelona. Tapi, dia memilih untuk menepikan tawaran tersebut lantaran tidak ada jaminan tampil secara reguler.

Talenta Sanchez sudah terpantau sejak ia bermain untuk klub asal Kolombia, Atletico Nacional. Pada tahun 2016 lalu, dia sukses memenangkan gelar Copa Libertadores [Liga Champions di Amerika Selatan] dan saat itu banyak tawaran masuk untuknya.

Barcelona jadi salah satu klub yang ingin memakai jasanya. Tapi, Sanchez akhirnya lebih memilih untuk pindah ke Ajax.

“Ada penawaran [sebelum Ajax] untuk bergabung dengan Barcelona, yang menang sudah lama dikaitkan dengan saya. Tapi, saya tidak ingin bergabung dengan klub jika saya tidak bermain di tim senior mereka,” ucap Sanchez.

Baca Juga : Giggs: Sanchez Akan Menyulitkan Mourinho

“Itu akan menjadi sebuah pilihan yang salah,” sambungnya.

Saat itu, Sanchez yakin dia tidak layak jika hanya bermain untuk tim junior atau tim B, seperti tawaran yang diajukan oleh Barca. Pemain berusia 21 tahun percaya jika dengan kapasitas yang dia miliki layak untuk tampil di tim utama Barca.

Pada akhirnya, Sanchez memang memilih pindah ke Ajax dan pada awal musim 2017/18 ini dia menerima pinangan dari Tottenham yang membelinya dengan harga 40 juta euro.

“Saya yakin layak bermain di tim utama Barca karena saya percaya pada kemampuan saya. Tapi, 50 laga yang saya mainkan bersama Ajax adalah apa yang memang saya butuhkan dalam karir saya,” tandas Sanchez.