Perjuangan Liverpool Pepet Pastore Berakhir Sia-sia

Perjuangan Liverpool Pepet Pastore Berakhir Sia-sia

Perjuangan Liverpool Pepet Pastore Berakhir Sia-sia

Berita Bola, Raksasa Premier League asal Merseyside Liverpool dikabarkan mengalami kegagalan dalam usahanya untuk mendatangkan Javier Pastore.

Musim dingin ini, Liverpool dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain tengah baru. Pemain itu disebut diproyeksikan untuk mengisi posisi yang sebelumnya diisi oleh Philippe Coutinho.

Pemain-pemain itu antara lain adalah winger AS Monaco Thomas Lemar. Lalu ada pula pemain Arsenal yang kini sudah membelot ke Manchester United, Alexis Sanchez.

Yang terbaru, Liverpool disebut mengincar gelandang serang milik PSG, Pastore. Dari kabar yang dilansir oleh Gianluca Di Marzio, The Reds telah membuat penawaran sebesar 22 hingga 35 juta Pounds pada pemain asal Argentina tersebut.

Baca Juga : Mau Servis Aubameyang? Bayar Dulu 60 Juta Pounds

Akan tetapi, PSG tak menerima penawaran tersebut. Pasalnya Pastore sendiri juga diklaim tak berniat untuk pindah ke Anfield, markas The Reds.

Di Marzio juga mengklaim bahwa Inter Milan ikut menunjukkan ketertarikannya kepada Pastore. Pemain berusia 28 tahun itu pun juga disebut lebih berminat bermain di Italia ketimbang di Inggris.

Pastore dibeli oleh PSG dari Palermo pada tahun 2011 lalu. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2019 mendatang.

Selama membela PSG, ia sudah bermain sebanyak 250 kali dan mencetak 44 gol plus 57 assist. Namun musim ini ia tersingkir dari skuat utama tim asal Paris itu berkat kehadiran Neymar dan Kylian Mbappe.