Mourinho Prediksi Karir Ibrahimovic Segara Habis

Mourinho Prediksi Karir Ibrahimovic Segara Habis

Mourinho Prediksi Karir Ibrahimovic Segara Habis

Berita Bola, Manajer Manchester United, Jose Mourinho memprediksi bahwa Zlatan Ibrahimovic tidak akan bertahan lama bermain di level tertinggi. Mourinho menyebut ini adalah musim terakhir Ibrahimovic tampil kompetitif.

Ibrahimovic saat ini sudah berusia 36 tahun, tidak lagi muda memang. Bahkan, ia sempat diprediksi tidak akan bermain untuk United lagi pada musim ini. Sebab, akhir musim lalu ia mengalami cedera lutut parah.

Namun, Ibrahimovic mampu sembuh dari cedera dan mendapatkan perpanjangan kontrak dari United. Eks AC Milan ini akan bermain hingga musim 2017/18 ini berakhir.

“Saya jadi manajernya saat masih berusia 29 tahun di Inter Milan. Kami tidak bisa menghentikan waktu dan bagi seorang pemain, waktu sangat berarti,” buka Mourinho kepada UK Newspapers.

Baca Juga : Wilshere Ingin Buktikan Diri tak Lagi Gampang Cedera

“Ibrahimovic tahu tentang itu. Dia sadar bahwa kini berada di ujung karirnya di level tertinggi. Tapi, mimpinya, hasratnya, perjuangannya, selalu ingin mengakhirinya karirnya di United pada level tertinggi,” sambung Mourinho.

Jika dibanding musim lalu, Ibrahimovic kini memang mengalami penurunan. Pemain asal Swedia belum mencetak gol di Premier League maupun di Liga Champions untuk United. Selain itu, Ibrahimovic juga kembali dihantam cedera meski tidak parah.

Tapi, Mourinho menyebut Ibrahimovic masih jadi sosok yang penting bagi United meski kontribusinya di atas lapangan terus menurun.

“Sebagai pemimpin di ruang ganti, sebagai pemimpin di lapangan, sebagai pemain berkualitas di lapangan, saya rasa dia bisa melakukannya. Dia pantas mendapatkan [kepercayaan] dan saya berada di sini untuk membantunya,” tutup manajer asal Portugal.