MKhitaryan Tak Sabar Untuk Berpasangan Dengan Sang Raja Assist

MKhitaryan Tak Sabar Untuk Berpasangan Dengan Sang Raja Assist

MKhitaryan Tak Sabar Untuk Berpasangan Dengan Sang Raja Assist

Berita Bola, Gelandang anyar Arsenal Henrikh Mkhitaryan mengaku sangat bersemangat dan tak sabar untuk bisa bermain dengan King of Assist Mesut Ozil.

Mkhitaryan sudah merapat ke Arsenal. Ia menjadi alat pertukaran dalam transfer Alexis Sanchez ke Manchester United.

Pemain asal Armenia ini telah meneken kontrak berdurasi tiga setengah tahun. Setelah tiba di Emirates, Mkhitaryan mengaku dirinya sangat kagum dengan Ozil.

Ia menyebut pemain asal Jerman itu sebagai rajanya tukang assist. Eks pemain Borussia Dortmund ini pun bahjkan mengaku tak sabar lagi untuk bisa bermain bareng dengan pemain yang pernah membela Real Madrid itu.

“Di sini, di Arsenal, saya tahu bahwa banyak pemain banyak bergerak cara (tim ini) bermain dan sangat luar biasa. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka juga,” katanya kepada Arsenal Player.

Baca Juga : Gol SPAL di Menit Akhir Batalkan Kemenangan Inter

“Saya pikir akan sangat menyenangkan bermain bersama Ozil. Semua orang tahu ia pemain yang fantastis, ia adalah Raja Assist! Saya menantikan bermain dengannya,” seru Mkhitaryan.

“Saya mengagumi kecerdasannya, cara dirinya bisa memahami permainan, membaca permainan, dan cara dirinya memberi kecepatan pada permainan dan tentu saja keputusan finalnya,” pujinya.

Selama di Arsenal, Ozil telah tampil sebanyak 181 kali di semua ajang kompetisi. Ia telah menyumbangkan 63 assist plus 36 gol sejauh ini. (ap/dim)