Liverpool Diprediksi Akan Main Dengan Pressing Gila-gilaan Lawan City

Liverpool Diprediksi Akan Main Dengan Pressing Gila-gilaan Lawan City

Liverpool Diprediksi Akan Main Dengan Pressing Gila-gilaan Lawan City

Berita Bola, Eks penggawa West Ham Tony Gale memprediksi Liverpool akan bermain dengan tempo tinggi dan melakukan pressing gila-gilaan saat bermain melawan Manchester City.

Kompetisi Premier League di matchday 23 nanti akan diramaikan oleh sebuah partai besar di Anfield. Saat itu Liverpool akan menjamu sang pemuncak klasemen, Man City.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Liverpool untuk bisa membalaskan dendamnya kepada pasukan Josep Guardiola tersebut. Sebab di pertemuan pertama lalu The Reds mengalami kekalahan.

Bermain di Etihad, Liverpool tumbang dengan skor telak 5-0. Apalagi saat itu laga tersebut juga diiringi oleh kontroversi terkait kartu merah Sadio Mane di menit 37.

Baca Juga : De Bruyne Isyaratkan Kedatangan Sanchez ke City

Gale lantas ditanya apakah kekalahan itu membuat kerusakan pada skuat Liverpool. Ia menjawab:

“Akan ada beberapa kerusakan tapi saya mengantisipasi bahwa Liverpool akan memainkan taktik pressing ini dan akan menekan Man City seakan mereka tidak pernah ditekan sebelumnya. Ini akan menjadi pertandingan beroktan tinggi dan jika ada yang akan melakukannya, itu adalah Liverpool,” cetusnya pada Sky Sports.

“Ada tanda-tanda bahwa City, terutama bek tengahnya – tidak seperti John Stones tapi Otamendi atau Mangala – Anda dapat menekan beberapa pemain dan mencuri bola dari mereka,” klaim Gale.

“Itu akan menjadi taktik Liverpool dan mereka akan mencoba dan memainkan game ini dengan kecepatan 100 mil per jam dan pada saat bersamaan mereka memiliki ketenangan untuk terus melangkah dan menciptakan peluang sendiri,” tandasnya