Jika Pemain Ini Datang, MU Akan Tolak Kepulangan Ronaldo

Jika Pemain Ini Datang, MU Akan Tolak Kepulangan Ronaldo

Jika Pemain Ini Datang, MU Akan Tolak Kepulangan Ronaldo

Berita Bola, Media Spanyol, Marca, mengabarkan jika Manchester United hampir pasti menutup pintu bagi Cristiano Ronaldo. Hal ini akan terjadi jika United sukses dalam operasi transfer Alexis Sanchez dari Arsenal.

Seperti diketahui, masa depan Ronaldo di Real Madrid saat ini sedang dalam sebuah persimpangan. Performanya mulai menurun tapi dia terus meminta kenaikan gaji. Hasilnya, Madrid pun dibuat gerah dan siap untuk mendepaknya.

Ronaldo kemudian dikaitkan dengan United yang tidak lain adalah klub lamanya. Kapten timnas Portugal pernah mengabdi untuk United pada periode tahun 2003 hingga 2009.

Tapi, Marca menyebut kini United sudah tidak lagi tertarik untuk mendatangkan Ronaldo. Pada usia yang sudah menginjak 32 tahun, United ragu Ronaldo masih bisa tampil produktif untuk periode yang cukup lama.

Baca Juga : Eks Arsenal: Sanchez Tentara Bayaran Terbesar di Sepakbola

Karena itu, Setan Merah lebih memilih untuk fokus mengejar Sanchez.

Selain itu, United juga sudah menguras kas mereka cukup dalam untuk menggaji Sanchez, jika jadi datang. Pemain asal Chile ini kabarnya disodori tawaran gaji hingga 400 ribu pounds dalam satu pekan. Jumlah yang bisa membuat Sanchez jadi pemain dengan gaji paling mahal di Premier League.

Nah, akan sangat beresiko bagi United secara finansial jika mendatangkan Ronaldo juga. Sebab, eks pemain Sporting Lisbon jelas tidak akan bersedia menerima gaji dengan nominal yang lebih rendah.

Marca menambahkan, Ronaldo mungkin akan pindah ke PSG. Ia akan jadi bagian dari kesepakatan perpindahan Neymar ke Real Madrid.