Jika Ditinggal Coutinho, Liverpool Disarankan Boyong Alexis Sanchez

Jika Ditinggal Coutinho, Liverpool Disarankan Boyong Alexis Sanchez

Jika Ditinggal Coutinho, Liverpool Disarankan Boyong Alexis Sanchez

Berita Bola, Mantan manajer timnas Inggris Steve McClaren menyarankan pada Liverpool untuk merekrut Alexis Sanchez sebagai pengganti Phillippe Coutinho.

Coutinho belakangan ini disebut akan segera meninggalkan Anfield dan pindah ke klub yang sudah mengejarnya sejak musim panas kemarin, Barcelona. Tanda-tanda kepindahan itu sendiri terus terlihat dalam beberapa hari terakhir.

Salah satunya adalah munculnya iklan jersey dari Nike. Perusahaan apparel asal Amerika itu sudah membuka layanan pemesanan jersey Barca dengan nama Coutinho belum lama ini.

Sekarang, muncul pertanyaan pada Liverpool: Siapa pemain yang akan mereka beli untuk menggantikan peran Coutinho. Banyak nama yang kemudian muncul ke permukaan.

McClaren menyebut Jurgen Klopp pasti akan kesulitan untuk mencari pemain yang kualitasnya setara Coutinho. Namun ia lantas memberikan satu nama yang mengejutkan, yakni bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Baca Juga : Giliran Media Yang Kena Damprat Mourinho

“Ini sulit. Saya akan melihat Sanchez dari Arsenal karena mungkin ada sedikit pergerakan di sana. 160 juta Euro adalah uang yang banyak. Anda bisa membeli banyak pemain untuk itu (tapi) Liverpool tentu tidak ingin kehilangan kualitas Coutinho,” ucapnya seperti dilansir Liverpool Echo.

“Saya bisa (lihat Sanchez di Anfield). Sanchez akan ambisius dan ia tipe pemain yang bisa menggantikan Coutinho,” seru McClaren.

“Tapi ketika Anda memiliki Salah, Mane, Firmino dan Lallana, Anda mungkin tidak perlu mengganti dirinya sebanyak itu. Klopp tidak ingin kehilangan Coutinho,” tandasnya.