Jesus Cedera, Guardiola Tuntut Ini Pada Aguero

Jesus Cedera, Guardiola Tuntut Ini Pada Aguero

Jesus Cedera, Guardiola Tuntut Ini Pada Aguero

Berita Bola, Josep Guardiola menantang Sergio Aguero untuk mencatat performa terbaiknya di Manchester City, usai Gabriel Jesus menjalani proses pemulihan cedera ligamen lututnya.

Guardiola sering merotasi pemain Argentina, Aguero, dan penyerang Brasil, Jesus, di hampir sepanjang musm ini, hingga akhirnya City unggul 15 angka di puncak klasemen.

Aguero sendiri sebelumnya dikabarkan kecewa dengan kebijakan sang manajer tersebut, dan sempat diklaim murka setelah hanya jadi penghangat bangku cadangan ketika timnya menang 2-1 atas Manchester City di derby.

Pemain 29 tahun juga kelihatan frustrasi ketika ditarik dan digantikan oleh Jesus di laga melawan Tottenham.

Baca Juga : Emre Can Sudah Setuju Gabung Juventus

Namun Aguero takkan perlu mengkhawatirkan hal tersebut lagi, karena Jesus kini tengah cedera dan bakal absen setidaknya dua bulan.

“Saya akan lebih senang jika Gabriel ada di sini, percayalah. Dengan begitu banyak pertandingan, kami hanya punya seorang striker dalam diri Sergio,” tutur Guardiola di FFT.

“Kami punya opsi lain untuk posisi tersebut. Namun tentu saja, Sergio sekarang akan terus bermain. Semoga saja, dia bisa menunjukkan pada kami level terbaiknya.”

“Kami akan terus bicara dengannya, karena anda tahu, jika seorang pemain terus bermain selama tiga hari sekali, maka dia kadang akan lelah dan membutuhkan istirahat. Itu wajar saja.”