Jadi ‘Racun’ Bagi Tim, Dortmund Segera Usir Aubameyang?

Jadi ‘Racun’ Bagi Tim, Dortmund Segera Usir Aubameyang?

Jadi 'Racun' Bagi Tim, Dortmund Segera Usir Aubameyang?

Berita Bola, Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Keinginan mereka untuk merekrut Pierre-Emerick Aubameyang sedikit lagi menjadi kenyataan setelah pihak Borussia Dortmund ingin segera menyingkirkan sang pemain dari Jerman.

Nama Aubameyang sendiri cukup sering dikaitkan dengan Arsenal selama bulan Januari ini. Ia dikabarkan menjadi kandidat kuat pengganti Alexis Sanchez yang dilego Arsenal ke Manchester United.

Aubameyang sendiri kabarnya juga tertarik mencicipi karir di Inggris. Oleh karenanya ia disebut sengaja melakukan tindakan Indisipliner sehingga ia tengah dibekukan dari skuat Borussia Dortmund belakangan ini.

Sikap Aubameyang ini dikabarkan mengganggu keharmonisan tim Dortmund. Alhasil tim yang bermarkas di Westfalen Stadium ini belum sekalipun meraih kemenangan semenjak tahun 2018 bergulir.

Baca Juga : Perjuangan Liverpool Pepet Pastore Berakhir Sia-sia

Menurut laporan yang diturunkan The Mirror, sikap Aubameyang ini sukses membuat manajemen Dortmund gerah. Oleh karenanya ia nampaknya akan segera dilepas ke Arsenal dalam waktu dekat ini.

Namun pihak Dortmund sendiri dikabarkan tidak akan mengobral harga pemain Timnas Gabon tersebut. Mereka kabarnya tetap akan mematok harga tinggi untuk sang pemain, sehingga Arsenal mau tidak mau harus membayar mahal untuk mendapatkan jasanya