Firmino Yang Tak Selalu Selamanya Terlihat Hepi

Firmino Yang Tak Selalu Selamanya Terlihat Hepi

Firmino Yang Tak Selalu Selamanya Terlihat Hepi

Berita Bola, Penyerang Liverpool Roberto Firmino mengaku dirinya akan merasa sangat tidak bahagia apabila gagal melewatkan kesempatan mencetak gol atau salah memberikan umpan.

Firmino adalah seorang pekerja keras di atas lapangan. Walau demikian, ia juga terlihat sebagai sosok pemain yang murah senyum.

Ia pun punya kepribadian yang ramah. Alhasil ia pun disukai para fans, baik suporter mantan klubnya yakni Hoffenheim maupun Liverpool sendiri.

Pemain asal Brasil ini sendiri mengaku dirinya memang orang yang selalu merasa bahagia. Ia mengaku sumber kebahagiaan itu berasal dari keluarganya.

“Saya selalu orang yang bahagia, saya selalu tersenyum,” ujarnya pada situs resmi The Reds.

“Saya merasa damai (dan) saya pikir itu penting bagi Anda, karena jika Anda bahagia di rumah bersama keluarga Anda, itu berarti Anda masuk ke lapangan juga bahagia,” klaimnya.

Akan tetapi, Firmino juga mengaku ia tak selalu bahagia saat berada di lapangan. Ada dua hal yang pasti akan membuat moodnya berubah saat berlaga.

Baca Juga : Raiola Ungkap Pemain Ini Jadi Transfer Kunci Sanchez ke MU

Yang pertama adalah saat gagal mencetak gol. Lalu saat ia tak bisa memberikan umpan dengan tepat.

“Ketika saya melewatkan kesempatan mencetak gol atau saya salah memberikan umpan, saya selalu merasa bahwa saya bisa melakukannya dengan lebih baik,” akunya.

“Tapi saya bekerja atas dasar bahwa saya tidak pernah puas; Saya selalu ingin berbuat lebih baik dan perasaan bahwa saya tidak pernah puas adalah cara saya memotivasi diri saya untuk menjadi sebaik mungkin,” tegasnya.

“Tidak pernah sempurna. Saya selalu ingin bekerja keras dan mempersiapkan yang terbaik untuk setiap pertandingan. Dan setiap gol yang datang, itu adalah konsekuensi dari persiapan yang kita lakukan,” tutup pemain bernomor punggung 9 ini.