Blind Dikonfirmasi Bertahan di Old Trafford

Blind Dikonfirmasi Bertahan di Old Trafford

Blind Dikonfirmasi Bertahan di Old Trafford

Berita Bola, Rencana AS Roma untuk mendatangkan Daley Blind dipastikan kandas. Sebab, pihak Manchester United tidak ingin melepas Blind dan waktu negosiasi yang sempit membuat peluang pindah sangat tipis.

Saat ini adalah hari penutupan bursa transfer bulan Januari. Beberapa pemain dikonfirmasi sudah berganti klub. Tapi, ada pula pemain yang dipastikan tetap bertahan karena tidak dilepas oleh klub yang kini dibelanya.

Danny Blind, ayah Daley Blind, menyebut jika tawaran dari AS Roma memang benar adanya. Tapi, dia tidak bisa berbuat banyak lantaran pihak United tidak ingin Blind meninggalkan Old Trafford.

“Waktu sudah hampir habis, karena ini adalah hari terakhir bursa transfer. Saya bisa memastikan bahwa Roma memang inginkan Blind, tapi United tidak ingin dia pindah dengan peminjaman,” ucap Danny kepada LaRoma24.

Baca Juga : Aubameyang Terbang ke London Pakai Jet Priabdi

“United hanya ingin Blind pindah secara permanen di musim panas,” sambung Danny.

Menurut Danny, yang merupakan mantan pemain dan pelatih timnas Belanda, Blind sejatinya ingin pindah karena minim menit bermain di United. Tapi, tidak ada banyak waktu untuk melakukan negosiasi dan sulit mencapai kata sepakat.

Selain itu, Jose Mourinho juga mengaku masih butuh jasa Blind lantaran United masih bermain di Premier League, Piala FA dan Liga Champions.

“Pindah ke Italia jadi pilihan yang menarik baginya, namun United adalah klub besar yang tidak perlu menjual pemain dan tidak butuh uangnya. Mourinho juga ingin menjaga tim tetap bersama. Jika ada waktu, mungkin kami bisa sepakat,” tandas Danny.