Aubameyang Terbang ke London Pakai Jet Priabdi

Aubameyang Terbang ke London Pakai Jet Priabdi

Aubameyang Terbang ke London Pakai Jet Priabdi

Berita Bola, Kepindahan Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal sepertinya akan segera rampung dalam beberapa jam mendatang. Sebab, Aubameyang baru saja dilaporkan terbang menuju ke London memakai sebuah jet pribadi.

Aubameyang memang disebut-sebut akan segera pindah ke Arsenal di bursa bulan Januari ini. Bahkan, Aubameyang pun sudah melakukan beberapa tindakan konfrontasi dengan pihak Borussia Dortmund untuk menunjukkan ambisi pindah ke klub lain.

Arsenal mengambil keputusan untuk membeli Aubameyang setelah mereka kehilangan Alexis Sanchez yang pindah ke Manchester United.

Dikutip dari Sky Sports, Aubameyang terbang ke London memakai jet pribadi dengan nomor penerbangan FLIGHT C25A. Butuh waktu sekitar satu jam dan dua puluh menit bagi pemain internasional Gabon tersebut untuk tiba di London dari Dortmund.

Baca Juga : MKhitaryan Tak Sabar Untuk Berpasangan Dengan Sang Raja Assist

Diperkirakan, Aubameyang akan tiba di markas Arsenal di London Colney sebelum pukul 16:00 waktu setempat.

Sementara itu, media-media di Inggris menyebut jika Aubameyang sudah mencapai kata sepakat dengan Arsenal soal klausul personal. Eks pemain AC Milan menerima sodoran kontrak dengan durasi hingga tahun 2021 yang akan datang.

Aubameyang akan mendapatkan gaji senilai 180.000 pounds dalam satu pekan dari Arsenal.