Sanchez dan Ozil Berakhir di Januari? Wenger Tetap Woles

Sanchez dan Ozil Berakhir di Januari? Wenger Tetap Woles

Sanchez dan Ozil Berakhir di Januari? Wenger Tetap Woles

Berita Bola, Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku tidak begitu risau dengan situasi kontrak dua pemainnya, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Padahal, Wenger sadar jika potensi kedua pemain hengkang sangat besar.

Kontrak Sanchez dan Ozil akan habis pada 30 Juni 2018 mendatang. Arsenal harus segera memperpanjang kontrak kedua pemain jika tidak ingin kehilangan mereka dengan status free transfer atau melepasnya di bulan Januari.

Saat ini sudah masuk pekan kedua bulan Desember. Tapi, Wenger tetap woles jelang dibukanya bursa transfer bulan Januari.

“Pembicaraan ini, seperti biasanya, berlaku untuk semua pemain. Pintunya akan selalu terbuka. Saya tidak ingin memberi tahu Anda lebih banyak. Saya sudah katakan berulang kali,” ucap Wenger dikutip dari Soccerway.

Nama Sanchez saat ini sedang dikaitkan dengan sejumlah klub. Ada Juventus dan Manchester City yang tertarik untuk mendapatkan servis pemain asal Chile. Dana besar sudah siap digulirkan pada bulan Januari.

Baca Juga : MU Diminta Tak Ratapi Kekalahan atas Man City

Sementara, Ozil saat ini jadi incaran Barcelona dan Manchester United.

Kedua pemain tersebut enggan meneken kontrak lantaran meminta gaji senilai 275 ribu euro setiap pekan. Tapi, Wenger diketahui sangat ketat soal kebijakan gaji. Jadi, tuntutan tersebut tidak akan dipenuhi oleh manajer asal Prancis.

Terkait bulan Januari yang makin dekat, Wenger mengaku tidak akan memberi ultimatum pada Sanchez dan Ozil untuk segera meneken kontrak baru. “Tidak ada [ultimatum untuk kontrak baru],” tegas Wenger.

“Cara terbaik untuk mengatasi situasi ini adalah untuk mempertahankannya selama mungkin,” tutup Wenger