MU Diminta Tak Ratapi Kekalahan atas Man City

MU Diminta Tak Ratapi Kekalahan atas Man City

MU Diminta Tak Ratapi Kekalahan atas Man City

Berita Bola, Manchester United baru saja menelan kekalahan getir atas Manchester City, Minggu (10/12) malam. Tapi, gelandang United, Juan Mata, tidak ingin rekan-rekannya terlalu lama meratapi kekalahan tersebut.

Kekalahan atas Man City memang terasa getir bagi United. Sebab, laga pekan ke-16 Premier League tersebut digelar di Old Trafford. Selain gengsi laga derby, kekalahan ini juga berpengaruh besar pada posisi di klasemen.

Karena kalah, Setan Merah kini tertinggal 11 poin dari Man City yang berada di puncak klasemen.

“Kalender [jadwal] tidak memberi Anda waktu untuk meratapi dan kami harus segera fokus pada hal-hal berikutnya. Jadwalnya sangat krusial pada bulan ini jadi sangat penting untuk menyambut setiap laga dengan kondisi terbaik,” sambungnya.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Southampton vs Arsenal: Skor 1-1

Juan Mata memang benar, para pemain United tidak punya banyak waktu. Hari Kamis (14/12) mendatang, David De Gea dan kawan-kawan sudah harus berjumpa dengan Bournemouth pada pekan ke-16 Premier League. Tidak banyak waktu istirahat bagi skuat United.

Kondisi ini tentu saja sangat sulit bagi United. Tapi, pemain asal Spanyol yakin bahwa skuat United punya kapasitas untuk melewati kondisi yang terjadi.

“Saya rasa kami punya kemampuan untuk melakukannya. Meskipun kami sadar jika ini adalah pekan terberat pada musim ini. Kami adalah Manchester United dan kami punya pengalaman untuk bermain setiap tiga hari,” tutup Mata.