Liverpool Tak Akan Mau Beli Van Dijk Jika Tak Ada Diskon

Liverpool Tak Akan Mau Beli Van Dijk Jika Tak Ada Diskon

Liverpool Tak Akan Mau Beli Van Dijk Jika Tak Ada Diskon

Berita Bola, Raksasa Premier League asal Merseyside Liverpool dikabarkan tak akan membeli Virgil Van Dijk apabila harganya masih kemahalan.

Liverpool ngebet untuk mendatangkan bek tersebut dari Southampton pada musim panas lalu. Akan tetapi usaha The Reds gagal karena Soton secara konsisten melarang Van Dijk angkat kaki dari St Mary’s Stadium.

Namun Liverpool disebut tak patah arang. Mereka diklaim akan tetapi berusaha mendatangkannya pada Januari 2018 mendatang. Apalagi banyak desakan dari para fans dan saran dari para legenda klub serta para pandit untuk membelinya.

Jurgen Klopp pun disebut siap untuk mendatangkan bek baru pada musim dingin ini. Apalagi ia kekurangan bek karena Joel Matip mengalami cedera sementara Dejan Lovren maupun Ragnar Klavan kadang tampil tidak sesuai harapan.

Baca Juga : Gol dari Lukaku dan Lingard Bawa MU Memimpin atas West Brom

Klopp sendiri disebut siap untuk mendatangkan Van Dijk. Akan tetapi menurut kabar dari The Telegraph, manajer asal Jerman itu tak akan mau memboyongnya jika harganya tetap mahal.

Seperti dikabarkan pada musim panas lalu, harga bek asal Belanda tersebut bisa melambung sampai 70 juta Pounds. Jika tak ada diskon dari pihak Soton, maka Liverpool tak akan memaksakan untuk membeli Van Dijk.

Pasalnya, Liverpool tidak yakin bisa bersaing dengan dua klub yang juga disebut memburunya yakni Chelsea dan Manchester City. Keduanya memang punya sumber dana yang sangat melimpah.

Namun demikian Liverpool juga disebut masih punya satu keunggulan. Van Dijk dikabarkan masih tetap ingin pindah ke Anfield ketimbang ke Etihad ataupun ke Stamford Bridge