Karius Akui Tampil di Bawah Standar

Karius Akui Tampil di Bawah Standar

Karius Akui Tampil di Bawah Standar

Berita Bola, Kiper muda Liverpool Loris Karius mengaku bahwa ia tidak tampil di level terbaiknya di skuat The Reds dan menyatakan masih akan bisa berkembang jadi lebih baik lagi.

Kiper asal Jerman ini dibeli dari Mainz pada tahun 2016 lalu. Namun sampai saat ini, ia hanya tampil sebanyak 11 kali saja di liga.

Jurgen Klopp sempat memberikannya kesempatan bermain selama 10 pertandingan di liga. Akan tetapi, ia kemudian tak lagi dimainkan sebagai kiper nomor satu The Reds mulai Desember 2016 setelah melakukan kesalahan di pertandingan lawan Bournemouth dan West Ham.

Simon Mignolet pun akhirnya dikembalikan menjadi kiper utama Liverpool sampai saat ini. Karius hanya tampil di ajang lain seperti Liga Champions dan ajang domestik lainnya.

Karius pun mengaku ia belum bisa menampilkan performa terbaiknya, apalagi ia sempat mengalami cedera. Namun ia sudah belajar dari pengalamannya selama ini dan yakin akan bisa jadi lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga : Casillas Bisa Lanjutkan Petualangan di Newcastle

Hanya beberapa pertandingan saja yang tidak bagus. Saya juga baru saja kembali dari cedera. Mungkin saya tidak berada di level tertinggi,” ujarnya pada ESPN FC.

“Kami tidak bermain dengan baik untuk beberapa permainan, saya tidak tampil dengan baik dan hal ini terjadi. Saya belajar beberapa hal yang dapat saya bawa, walaupun tidak positif. Saya membawanya bersama diri saya dan ini lebih banyak pengalaman,” tutur Karius.

“Tahun ini adalah pengalaman baru lagi, ini Liga Champions, jadi saya mengumpulkan pengalaman baru. Mudah-mudahan saya juga berkembang karena saya masih muda. Saya rasa saya bukan penjaga gawang yang jelek saat sampai di sini. Itu saja, sesungguhnya,” tegasnya.