Hamann: Liverpool Tidak Akan Belanja Januari Nanti

Hamann: Liverpool Tidak Akan Belanja Januari Nanti

Hamann: Liverpool Tidak Akan Belanja Januari Nanti

Berita Bola, Liverpool kemungkinan besar tidak akan menambah amunisi mereka di bursa transfer musim dingin menurut pandangan Dietmar Hamann.

Diunggulkan sebagai salah satu kandidat juara EPL musim ini, Liverpool tampil di bawah ekspektasi. Hingga pekan ke 19 EPL musim ini, mereka masih berada di peringkat 4, tertinggal 17 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Beberapa pihak menilai ada beberapa areal yang perlu diperkuat Liverpool agar tetap menjadi pesaing gelar. Salah satunya adalah lini pertahanan mereka, yang dinilai menjadi penyebab mereka sering gagal meraih poin penuh selama musim ini.

Namun Hamann percaya bahwa mantan klubnya itu tidak akan belanja pada bulan Januari nanti. “Mereka [Liverpool] sebenarnya membutuhkan seorang bek tengah dan seorang gelandang bertahan,” ujar Hamann kepada AskFans.

Baca Juga : Pertahanan Lemah, Liverpool Diprediksi Kalah dari Arsenal

“Posisi-posisi itu tidak didatangkan oleh mereka pada musim panas lalu. Jadi saya rasa manajer tidak akan mendatangkan mereka pada musim dingin nanti karena ia merasa tidak membutuhkan untuk mendatangkan pemain baru.” tutup legenda Liverpool tersebut.

Liverpool sendiri ditahan imbang Arsenal dengan skor 3-3 pada dini hari tadi. Mereka akan dijadwalkan menghadapi Swansea City pada tanggal 27 Desember mendatang