Gol dari Lukaku dan Lingard Bawa MU Memimpin atas West Brom

Gol dari Lukaku dan Lingard Bawa MU Memimpin atas West Brom

Gol dari Lukaku dan Lingard Bawa MU Memimpin atas West Brom

Berita Bola, West Bromwich – Manchester United sementara unggul dari West Bromwich Albion di The Hawtorns, Minggu (17/12/2017) malam WIB. Itu berkat gol dari Romelu Lukaku dan Jesse Lingard.

Jalannya Pertandingan

Selepas kick-off, MU langsung memegang kendali pertandingan. West Brom bermain rapat di sekitar kotak penalti untuk mencegah tamunya mendapatkan celah dan menciptakan ancaman.

Pada menit kelima, Marcus Rashford mencoba melepaskan tembakan tapi masih terhalang.

MU mendominasi, tapi masih belum mampu menciptakan ancaman sampai 20 menit laga berjalan.

Baru tujuh menit kemudian, MU memetik keunggulan. Rashford menerima bola di sisi kiri, lalu mengirimkan umpan lambung yang sempurna ditanduk Romelu Lukaku.

Baca Juga : MU Siap Gelontor Dana Besar untuk Rekrut Kovacic dari Madrid

West Brom balas mengancam di menit ke-34. Allan Nyom melakukan tusukan di sisi kanan dan menaklukkan Ashley Young, untuk kemudian melepaskan umpan silang mendatar. Bola coba disontek Solomon Rondon di tiang dekat, namun bisa dihalau pertahanan MU.

West Brom malah kembali kebobolan semenit berselang. Mendapatkan sodoran dari Juan Mata di depan kotak penalti, Jesse Lingard melepaskan tembakan yang membentur Ahmed Hegazi. Bola berbelok dan mengecoh Ben Foster, lalu masuk ke gawang.

West Brom mencoba bermain lebih terbuka selepas tertinggal dua gol. Peluang didapatkan Jake Livermore pada menit ke-44. Tendangannya dari luar kotak penalti masih tepat mengarah ke David de Gea dan diamankan.

Susunan pemain:

West Brom: Foster; Nyom, Evans, Hegazi, Gibbs; Yacob, Livermore, Krychowiak; Burke, McClean; Rondon

MU: De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Young; Herrera, Matic; Mata, Lingard, Rashford; Lukaku