Buffon: Harry Kane Salah Satu Penyerang Terbaik di Eropa

Buffon: Harry Kane Salah Satu Penyerang Terbaik di Eropa

Buffon: Harry Kane Salah Satu Penyerang Terbaik di Eropa

Berita Bola, Kiper Juventus, Gianluigi Buffon tak ketinggalan memberikan pujiannya kepada penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane yang menurutnya salah satu penyerang terbaik di Eropa saat ini.

Sebagaimana diketahui, Kane baru memecahkan rekor sebagai pencetak gol Premier League terbanyak dalam satu tahun kalender, usai membuat hat-trick kala Tottenham menang 5-2 atas Southampton, yang membuat koleksi golnya menjadi 39.

Bukan itu saja, sepanjang tahun 2017, penyerang timnas Inggris tersebut sudah membuat 56 gol untuk Spurs dan tim nasional, dua gol lebih banyak dari superstar Barcelona, Lionel Messi.

“Harry Kane sekarang adalah salah satu penyerang terbaik di Eropa, tak ada pertanyaan tentang itu. Sebagai pemain, anda selalu bisa mengerjakan bagian permainan anda dan mencoba memperbaiki, tapi ada beberapa hal yang tak bisa anda ajarkan,” ujarnya.

Baca Juga : Goretzka Segera Umumkan Kepindahannya ke Liverpool

“Naluri mencetak gol bagi saya adalah talenta yang terlahir bersama anda. Saya telah melihat bertahun-tahun dengan Ronaldo, Cristiano Ronaldo, Pippo Inzaghi, Gabriel Batistuta, mereka memiliki naluri alami yang benar-benar bisa membuat kiper menderita. Dan jelas Kane memilikinya,” sambungnya.

Buffon sendiri memiliki kesempatan untuk bermain melawan Harry Kane saat Juventus bertemu dengan Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions.

“Selalu dalam karir saya, saya ingin menguji diri saya melawan yang terbaik dan sekarang Harry Kane adalah salah satu yang terbaik. Saya selalu memiliki sikap bahwa saya tak takut pada yang terbaik, saya menghormati mereka dan selalu ingin bermain melawan mereka,” tandasnya