Balas Dendam! Misi Wenger Saat Jumpa Liverpool

Balas Dendam! Misi Wenger Saat Jumpa Liverpool

Balas Dendam! Misi Wenger Saat Jumpa Liverpool

Berita Bola, Manajer Arsenal, Arsene Wenger punya satu tekad kuat jelang laga melawan Liverpool di Stadion Emirates, Sabtu (23/12) dini hari WIB. Wenger ingin menuntut balas ke Liverpool atas kekalahan di laga pertama.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim 2017/18, bulan Agustus yang lalu, Arsenal memang harus menundukkan kepala mereka di Anfield. Sebab, tuan rumah menghajar mereka tanpa ampun dengan empat gol tak berbalas.

Empat gol Liverpool yang bersarang ke gawang Arsenal kala itu dicetak oleh Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah dan Daniel Sturridge.

“Jika Anda memiliki karir yang panjang seperti yang saya miliki, Anda pasti merasakan beberapa kekalahan yang terasa akan menyakiti Anda sepanjang hidup,” buka Wenger dikutip dari Soccerway.

“Saya percaya yang menarik dari sepak bola adalah selalu ada kesempatan untuk membalasnya. Jika Anda bisa memperbaiki situasi, lakukanlah,” tandas Wenger.

Baca Juga : Selebrasi Gaya Batu Diyakini Sebagai Ungkapan Kemarahan Lukaku

Karena alasan tersebut, Wenger pun kini meminta skuat Arsenal untuk bisa fokus mempersiapkan diri jelang laga kontra The Reds. Manajer asal Prancis ini yakin bahwa Mesut Ozil dan kolega akan tampil berbeda dari laga pertama.

Wenger juga memastikan bahwa Arsenal akan tampil lebih baik. Sebab, mereka sangat termotivasi dan saat ini mereka punya mental yang lebih baik.

“Ada motivasi yang besar, skuat ini punya mentalitas yang baik dan ini adalah kita. Kami harus memastikan berada dalam kondisi puncak performa. Kami harus bermain dengan kecepatan dan sikap untuk mendeterminasi,” tutup Wenger.