Tekad Besar Courtois untuk Kejar Man City

Tekad Besar Courtois untuk Kejar Man City

Tekad Besar Courtois untuk Kejar Man City

Berita Bola, Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois memastikan bahwa timnya tidak kehilangan asa untuk mengejar Manchester City. Karena itu, Courtois ingin Chelsea menang di semua pertandingan yang tersisa.

Saat ini, Manchester City memang melaju kencang di klasemen Premier League. Dari 13 pertandingan, The Citizen sudah mengumpulkan 37 poin dan belum sekalipun terkalahkan. Sementara, Chelsea baru mendapatkan 26 poin.

Dengan jumlah pertandingan yang sama, Chelsea terpaut jarak 11 poin dari Man City. Langkah The Blues untuk bisa mempertahankan gelar tentu tidak akan mudah.

“Saya pikir semua pertandingan yang akan kami lakoni adalah laga wajib menang. Saya merasa, jika Anda tertinggal 11 poin, Anda harus terus menang sembari berharap lawan Anda kehilangan beberapa poin,” ucap Courtois.

Baca Juga : Jika Layak Dipertahankan, Wenger Akan Berjuang Pertahankan Wilshere

“Jika Anda ingin memenangkan gelar, hasil yang harus Anda dapatkan tentu saja kemenangan,” tegasnya.

Tapi, Courtois menyadari bahwa upaya yang akan dihadapi oleh Chelsea tidak akan mudah. Chelsea adalah juara bertahan dan semua tim selalu punya motivasi ekstra saat menghadapi juara bertahan. Tapi, kiper asal Belgia yakin bahwa timnya berada di jalur yang tepat.

“Setelah memenangkan gelar, semuanya akan menjadi lebih sulit. Tapi, saya merasa bahwa kami bersaing dan berusaha untuk mempertahankannya. Kami harus akui, ada tim lain yang lebih baik dan kami hanya perlu memenangkan semua laga kami,” tutup kiper berusia 25 tahun.