Sukses Juara, Herrera Tak Terima Taktik Mourinho Disebut Negatif

Sukses Juara, Herrera Tak Terima Taktik Mourinho Disebut Negatif

Sukses Juara, Herrera Tak Terima Taktik Mourinho Disebut Negatif

Berita Bola, Kritik pada Jose Mourinho, yang disebut kerap meminta timnya bermain negatif, membuat gelandang Manchester United, Ander Herrera, berang.

Setan Merah memutuskan melakukan perubahan di pos manajerial musim panas lalu, usai memecat Louis van Gaal dan menunjuk pria Portugal.

Keputusan tersebut membuahkan hasil positif usai di musim perdananya Jose Mourinho mempersembahkan trofi Piala Liga dan Liga Europa, serta membawa klub duduk di posisi runner-up klasemen sementara Premier League 17/18.

Herrera kemudian membalas semua pihak yang mengatakan bahwa Mourinho selama ini gemar bermain defensif, terutama ketika melawan tim-tim besar.

Baca Juga : Pogba: Premier League Jauh Lebih Intens dari Serie A

“Jika anda melihat statistik Manchester United, hingga tiga pekan lalu, kami mencetak gol dengan jumlah yang sama seperti Manchester City dan kami adalah tim dengan gol kedua terbanyak di liga,” tutur Herrera di beinSPORTS

“Seringkali dalam dunia sepakbola, cap seperti itu diberikan dari sudut pandang jurnalis, namun tidak menggambarkan kenyataan yang ada, seperti di kasus Mourinho.”

“Tahun lalu, kami merebut tiga gelar juara dengan sering menguasai bola lebih dari lawan, dan menciptakan banyak peluang. Mustahil anda bisa memenangkan tiga trofi dengan bermain defensif, mustahil.”