Mourinho Senang MU Raih Tiga Poin Atas Newcastle

Mourinho Senang MU Raih Tiga Poin Atas Newcastle

Mourinho Senang MU Raih Tiga Poin Atas Newcastle

Berita Bola, Jose Mourinho merasa senang dengan kemenangan yang diraih Manchester United berhadapan dengan Newcastle dalam ajang Premier League.

Setan Merah menang dengan skor telak 4-1 saat menerima kunjungan The Magpies di Old Trafford. Meski sempat tertinggal lebih dulu, MU berhasil membalikkan keadaan lewat aksi Anthony Martial, Chris Smalling, Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Kemenangan tersebut tentu saja disambut gembira oleh Mourinho. Selain itu, pertandingan tersebut juga menandai kembalinya Pogba dan Zlatan Ibrahimovic setelah mengalami cedera panjang.

“Saya senang dengan tiga tiga poin, kualitas performa kami setelah Newcastle mencetak gol,” kata Mourinho kepada BT Sport.

Baca Juga : Guardiola Tuntut Lebih dari Manchester City

“Mental bereaksi tanpa panik dan dengan cara yang positif, dan jelas kembalinya pemain yang cedera selalu bagus, terutama dalam kasus Zlatan Ibrahimovic. Cederanya dramatis. Melihat dia kembali adalah emosi yang bagus.”

Tambahan tiga poin ini membuat United tetap berada di posisi kedua dengan koleksi 26 poin dari 12 pertandingan. Mereka masih tertinggal delapan poin dari pimpinan klasemen Manchester City.