Iwobi: Arsenal Tak Beruntung Kalah Dari City

Iwobi: Arsenal Tak Beruntung Kalah Dari City

Iwobi: Arsenal Tak Beruntung Kalah Dari City

Berita Bola, Pemain depan Arsenal, Alex Iwobi mengatakan andai Alexandre Lacazette bermain sejak awal, itu bisa jadi hasil yang berbeda melawan Manchester City. Namun dia tak mau berasumsi lebih karena menurutnya timnya telah tampil bagus dan hanya tak beruntung.

Pada pertandingan tersebut, Arsenal kalah dengan skor 1-3 di Etihad Stadium. Tiga gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Kevin De Bruyne, Sergio Aguero dan Gabriel Jesus. Sementara satu-satunya gol balasa Arsenal dicetak oleh Alexandre Lacazette.

Banyak yang mempertanyakan keputusan pelatih Arsene Wenger dalam menyusun starting XI pada pertandingan tersebut. Selain Francis Coquelin yang jadi bek tengah, Alexandre Lacazette pada pertandingan tersebut juga menjadi cadangan.

“Kami memiliki pemain menyerang lebih untuk ke depan tapi pada akhir hari kami telah tampil baik melawan City dan kami hanya tak beruntung. Mungkin bila Lacazette bermain dari awal ini akan berbeda, tapi inilah apa yang terjadi,” ujarnya saat ditanya apakah dia menyesal Lacazette tak bermain sejak awal.

Baca Juga : Dikaitkan dengan Real Madrid, Ini Kata Pochettino

Kekalahan ini membuat Arsenal gagal melanjutkan tren kemenangan mereka di Premier League setelah dua kemenangan sebelumnya melawan Everton dan Swansea City. Kekalahan ini juga membuat mereka gagal mendekati perolehan tim empat besar.

“Mungkin kami tak seperti diri kami di 10 atau 15 menit pertama. Manchester City merupakan tim yang sangat bagus dan anda harus memberi pujian pada mereka, tapi saya yakin hasil akhirnya tak mencerminkan seberapa baik kami telah melakukannya,” tandasnya.