Guardiola Tuntut Lebih dari Manchester City

Guardiola Tuntut Lebih dari Manchester City

Guardiola Tuntut Lebih dari Manchester City

Berita Bola, Josep Guardiola berkeras Manchester City masih harus terus meningkatkan permainan mereka, meski mengakui bahwa timnya sudah amat sempurna di dua bulan terakhir.

City sudah menunjukkan level permainan yang berbeda dibanding semua rival mereka sejauh ini, mencetak total 38 gol dalam 11 pertandingan, dan juga memastikan lolos ke 16 besar Liga Champions dengan dua laga sisa.

The Citizens memiliki lini serang luar biasa yang terdiri dari Kevin de Bruyne, Leroy Sane, David Silva, Raheem Sterling, Sergio Aguero, dan juga Gabriel Jesus.

Namun demikian, Guardiola ingin City bermain lebih apik lagi, terutama menjelang periode sibuk di bulan Desember mendatang.

Baca Juga : Wenger Nasihati Bos Spurs Soal Cara Menangkan Trofi

“Saya masih merasa bahwa ada beberapa hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik. Anda harus mengerti bahwa dalam sepakbola, kita bisa terus menjadi lebih baik,” tutur Guardiola menurut Goal International.

“Oke, jika anda menganalisa hasil yang kami raih, itu memang sempurna, karena dalam dua bulan kami memenangkan semua pertandingan.”

“Namun soal cara bermain dan juga membayangkan apa yang akan terjadi di bulan Desember dengan semua jadwal pertandingan itu, kami harus bisa lebih baik lagi.”