Fabregas Arsenal Berikan Saya Segalanya

Fabregas Arsenal Berikan Saya Segalanya

Fabregas Arsenal Berikan Saya Segalanya

Berita Bola, Cesc Fabregas mengungkap bagaimana sulitnya ia memutuskan meninggalkan Arsenal untuk kembali ke Barcelona di 2011 silam.

Pemain tengah Spanyol datang ke Gunners usai sebelumnya ia sulit mendapatkan kesempatan main di tim utama Barca, pasca lulus dari akademi pemain muda mereka – La Masia.

Arsene Wenger langsung memberinya kans melakukan debut di tim inti Gunners dan dalam beberapa musim, Fabregas berkembang menjadi salah satu gelandang kreatif terbaik di Premier League dan bahkan dunia.

Namun pada 2011, Fabregas menerima tawaran untuk bergabung kembali dengan Barcelona, pasca membawa Spanyol menjadi juara Piala Dunia.

Baca Juga : Alli Diyakini Bisa Jadi Sehebat Kane

“Itu tidak mudah karena Arsenal pada dasarnya sudah memberikan segalanya dan anda kadang merasa bahwa anda membuat mereka sedikit kecewa karena mereka amat mempercayai anda,” tuturnya di BBC

“Namun saya sudah delapan tahun berada di sana dan saya memberikan semuanya untuk klub. Dan saya melihat beberapa hal yang berbeda, yang mungkin membuat saya tak terlalu bahagia.”

“Arsene tahu bahwa saya harus menjelaskan semuanya padanya dan saya merasa itu adalah waktu yang tepat untuk mengalami perubahan dan mendapat motivasi baru.”

Fabregas kemudian memutuskan kembali ke Inggris di 2014, namun kali ini bersama Chelsea.