City Terlalu Hebat, Gundogan Malah Khawatir

City Terlalu Hebat, Gundogan Malah Khawatir

City Terlalu Hebat, Gundogan Malah Khawatir

Berita Bola, Ilkay Gundogan mengatakan bahwa ia sedikit khawatir melihat bagaimana situasi di Manchester City saat ini, yang menurutnya ‘terlalu hebat’.

City menang 3-1 atas Arsenal di Etihad pekan lalu dan mereka kini unggul delapan angka dari Manchester United, usai sebelumnya menundukkan Napoli di San Paolo dan memastikan diri masuk ke 16 besar Liga Champions.

The Citizens belum tersentuh kekalahan di musim kompetisi kali ini. Pasca jeda Internasional, mereka akan menghadapi Leicester, sebelum berjumpa United dan Tottenham di Desember.

Gundogan meminta para pemain City untuk terus fokus dan tidak membiarkan momen positif membuat mereka merasa santai.

“Mungkin jeda Internasional datang di saat yang tepat, karena dia beberapa pertandingan terakhir kami sedikit lebih kesulitan – namun lawan yang kami hadapi juga lebih sulit,” tuturnya di SPOX.

Baca Juga : Mourinho Diajak Makan Malam Pemilik Chelsea, Ada Apa?

“Sekarang kami harus berharap semua pemain terus fit usai membela tim nasional. Di November, Desember, dan Januari, musim akan benar-benar dimulai, ada banyak pertandingan. Kami tak boleh santai. Kami punya skuat yang bagus. Inilah target kami.”

“Ada beberapa tim yang yang bisa menghentikan kami – namun semua berawal dari diri kami sendiri. Mungkin semuanya terlalu hebat untuk kami saat ini.”