Arsenal Tiba-tiba Ikut Bermanuver Untuk Boyong Bale

Arsenal Tiba-tiba Ikut Bermanuver Untuk Boyong Bale

Arsenal Tiba-tiba Ikut Bermanuver Untuk Boyong Bale

Berita Bola, Arsenal dikabarkan mengambil langkah mengejutkan dengan berusaha untuk ikut memboyong Gareth Bale dari Real Madrid musim depan.

Pemain asal Wales tersebut gabung dengan Madrid pada tahun 2013 lalu. Ia dibeli dari Tottenham dengan mahar yang saat itu memecahkan rekor pemain termahal di dunia.

Namun belakangan ini, pemain yang sudah merebut tiga gelar juara Liga Champions tersebut lebih sering tersisihkan di skuat Madrid. Hal tersebut memang tak lepas dari cedera yang sering dialaminya dalam dua musim belakangan ini.

Kabarnya, Zinedine Zidane pun sudah memasukkannya dalam daftar jual pada musim panas mendatang. Apalagi, sudah ada klub yang bersedia menampungnya, salah satunya Manchester United.

Baca Juga : Asal Bukan MU, Wenger Pilih Lepas Ozil ke Barca

Lalu muncul laporan terbaru dari Don Balon, yang menyebutkan The Gunners juga tertarik untuk memboyong pemain berusia 28 tahun tersebut. Arsene Wenger sendiri kemungkinan ingin mendatangkan Bale sebagai pengganti Alexis Sanchez yang akan hengkang.

Bahkan, media Spanyol itu juga mengklaim Bale juga tak menutup pintu untuk pindah ke klub rival Spurs tersebut. Namun Bale juga disebut sedikit khawatir kepindahannya ke Arsenal nanti akan menimbulkan kericuhan antara kedua klub.

Namun di sisi lain, ia juga merasa sangat ingin kembali ke London. Terlebih ia merasa tidak bahagia dengan kehidupannya di kota Madrid saat ini.

Akan tetapi, Don Balon juga menyebutkan, Spurs juga punya kans untuk memulangkan Bale. Sebab ada klausul kontrak yang membuat mereka bisa menyamai berapapun tawaran transfer yang diajukan oleh klub-klub rival mereka di Premier League.