Tottenham Yakin Bisa Terus Genggam Tangan Dele Alli

Tottenham Yakin Bisa Terus Genggam Tangan Dele Alli

Tottenham Yakin Bisa Terus Genggam Tangan Dele Alli

Berita Bola, Tottenham dikabarkan tidak khawatir dengan berkembangnya spekulasi terkait masa depan Dele Alli, mengingat mereka percaya bahwa sang gelandang tengah bahagia dan siap mengikat kontrak baru di klub.

Pemain Inggris sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid, meski kontraknya yang sekarang berlaku masih menyisakan kurang lebih lima tahun.

Alli diyakini tengah dalam proses melakukan pergantian agen, dan hal ini memancing spekulasi yang mengatakan ia akan coba meninggalkan London Utara jika Madrid menyuarakan ketertarikan mereka di musim panas mendatang.

Namun menurut laporan Telegraph, pemain 21 tahun kemungkinan besar akan meneken kontrak baru di Wembley, dengan kenaikan gaji signifikan yang diperkirakan akan membuatnya tak berpaling ke tim lain.

Baca Juga : Tinggalkan Arsenal, Ini Tiga Klub Pilihan Ozil

Sejumlah tim-tim besar dikabarkan terus mengamati situasi Alli, termasuk rival di Premier League, Manchester United, yang akan dengan muda memberikan gaji tiga kali lipat atau bahkan empat kali lipat lebih banyak.

Manajer Mauricio Pochettino belum lama ini mengklaim bahwa ia tidak khawatir dengan laporan yang beredar di media, soal kemungkinan para pemain kuncinya bakal pindah.