Ozil Saya Selalu Ingin Bermain Seperti Zidane

Ozil Saya Selalu Ingin Bermain Seperti Zidane

Ozil Saya Selalu Ingin Bermain Seperti Zidane

Berita Bola, Seperti para pemain sepakbola lain, Mesut Ozil juga punya seorang pemain yang menjadi idolanya. Ozil juga selalu mencoba untuk meniru gaya bermain sosok yang menjadi idolanya tersebut.

Siapa pemain sepakbola idola Ozil? Zinedine Zidane. Seperti dikutip dari Metro, Ozil secara terbuka mengakui bahwa dirinya sangat mengidolakan Zidane. Pemain Arsenal juga selalu mencoba untuk meniru permainan Zidane.

“Saya mengagumi banyak pemain, terutama pemain gelandang yang kreatif karena gaya bermain saya juga seperti itu,” ucap Ozil dalam wawancara tersebut.

“Idola saya yang sesungguhnya selalu Zinedine Zidane. Saya selalu menyaksikan cara dia bermain dan juga ingin bermain seperti yang dia lakukan,” sambung pemain berusia 28 tahun tersebut.

Baca Juga : Ini Yang Dirasakan Kante Saat Mendapat PFA Player of the Year Musim Lalu

Saat masih aktif sebagai pemain, Zidane memang dikenal sebagai gelandang kreatif. Kapasitas sosok yang kini jadi pelatih Real Madrid tidak diragukan lagi. Zidane pernah tiga kali dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia.

Ozil dan Zidane berasal dari generasi yang berbeda. Tapi, Ozil pernah berada di klub yang sama dengan Zidane yakin di Madrid. Ozil sebagai pemain di tim utama dan Zidane menjadi pelatih di Madrid Castilla.

“Saya mengenalnya setelah karirnya sebagai pemain selesai. Saya kenal dia sebagai seseorang yang selalu bersedia mengulurkan tangan kepada orang lain,” tutup Ozil.