Mertesacker Sesalkan Kekalahan Arsenal

Mertesacker Sesalkan Kekalahan Arsenal

Mertesacker Sesalkan Kekalahan Arsenal

Berita Bola, Kapten Arsenal, Per Mertesacker, sesalkan kekalahan kubunya ketika menghadapi Watford di Premier League, Minggu (15/10). Dalam pertandingan yang berlangsung di Vicarage Road tersebut, The Gunners harus menyerah dengan skor 2-1.

Sebagai tim tamu, Arsenal sebenarnya bisa unggul lebih dulu lewat gol sundulan Mertesacker. Namun Troy Deeney kemudian menyamakan kedudukan di menit 71 lewat tendangan penalti. Tom Cleverley menjadi penentu kemenangan tuan rumah di menit-menit akhir.

Hadiah penalti untuk tuan rumah diberikan oleh wasit setelah Hector Bellerin dianggap melakukan pelanggaran pada Richarlison.

Terlepas dari hadiah penalti yang kontroversial tersebut, Mertesacker menyesalkan karena Arsenal tak bisa berbuat banyak dalam pertandingan ini. Ia mengatakan Arsenal harus bangkit setelah kekalahan ini.

Baca Juga : Juventus Tunggu Musim Panas untuk Emre Can

“Saya tak tahu, saya tak bisa mengatakan [apakah kejadian itu sebuah penalti]. Semua berlangsung cepat dan sulit memberikan penilaian terhadap keputusan wasit,” ucap Mertesakcer usai pertandingan.

“Saya rasa [kekalahan] ini adalah panggilan untuk bangkit, tapi tak terlalu keras,” sambungnya.

Ini merupakan kekalahan Arsenal yang ketiga kalinya di Premier League musim ini. Hasil ini membuat tim besutan Arsene Wenger masih duduk di peringkat enam klasemen sementara.