Lihat Laga Internasional, Mourinho Bidik Gelandang Serbia

Lihat Laga Internasional, Mourinho Bidik Gelandang Serbia

Lihat Laga Internasional, Mourinho Bidik Gelandang Serbia

Berita Bola, Jeda internasional tidak lantas membuat Jose Mourinho meninggalkan tugasnya sebagai pelatih Manchester United. Ia bahkan terbang ke Austria untuk menyaksikan aksi pemain yang kini jadi bidikannya.

Mourinho diketahui hadir di Stadion Erst Happel, untuk menyaksikan pertandingan di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Austria melawan Serbia. Tentu saja, ia tidak datang tanpa sebuah misi penting.

Sembari menyaksikan aksi Nemanja Matic, yang mencetak gol dan membawa Serbia menang dengan skor 2-0, Mourinho disebut punya misi penting lain hingga harus datang ke laga tersebut. Misi ini terkait dengan pemain yang kini jadi incarannya.

Dikutip dari Daily Mirror, pemain tersebut yakni Mijat Gacinovic. Usianya baru 22 tahun dan sudah menjadi andalan bagi Serbia. Sang gelandang tampil sebagai pemain inti saat laga melawan Austria.

Baca Juga : Coutinho Tak Kunjung Didapat, Barca Beralih ke Alli

Gacinovic adalah bagian dari skuat Serbia saat menjadi juara di Euro U-19 pada tahun 2012 dan Piala Dunia U-20 pada tahun 2015 yang lalu. Saat ini, ia bermain untuk klub asal Jerman, Eintracht Frankfurt.

Selain Gacinovic, Mourinho juga disebut sedang membidik pemain asal klub Divisi Segunda [kasta kedua di Spanyol], Cadiz. Pemain yang dibidik yakni Alvaro Garcia berusia 24 tahun.

Media asal Spanyol, Football Espana melansir bahwa Cardia punya klausul pelepasan senilai 8 juta euro. Nilai tersebut bisa naik dua kali lipat jika Cadiz sukses promosi ke La Liga musim depan.