Lacazette Minta Griezmann Gabung ke Arsenal

Lacazette Minta Griezmann Gabung ke Arsenal

Lacazette Minta Griezmann Gabung ke Arsenal

Berita Bola, Penyerang Alexandre Lacazette berharap salah satu koleganya segera menyusulnya untuk bergabung dengan Arsenal. Kolega yang dimaksud oleh Lacazette tidak lain adalah seorang Antoine Griezmann.

Griezmann saat ini masih tercatat sebagai pemain Atletico Madrid. Pada bursa transfer musim panas lalu, Griezmann disebut sudah ingin meninggalkan Atletico. Tapi, kondisi klub yang sedang dalam sanksi membuatnya urung pindah.

Tapi, beberapa media di Spanyol menyebut jika pemain internasional Prancis akan segera pindah pada musim depan, atau bisa juga pada bulan Januari mendatang. Dan, situasi ini dimantaan oleh Lacazette untuk merayu Grizemann agar pindah ke Arsenal.

“Jika Griezmann ingin mengunjungi saya di London, maka saya akan memintanya untuk bergabung dengan Arsenal,” ucap Lacazette dalam sebuah wawancara dengan majalah Man of the Day.

“Julukan bagi masing-masing kami adalah Griezi dan Lacaz,” sambungnya.

Baca Juga : Darmian Ungkap Perbedaan Premier League dan Serie A

Peluang Arsenal untuk bisa mendapatkan jasa Griezmann terbilang cukup terbuka. Selain karena faktor kedekatan dengan Lacazette, harga jual Griezmann juga lebih murah dibanding beberapa musim silam.

Penyerang berusia 26 tahun punya klausul pelepasan senilai 100 juta euro, turun dari klausul pelepasannya pada musim lalu senilai 200 juta euro.

Namun, Arsenal bukan satu-satunya klub yang mengincar jasa Griezmann. Masih dari London, Griezmann juga jadi incaran Chelsea. Selain itu, eks pemain Real Sociedad juga kerap dikaitkan dengan PSG, Manchester United hingga Juventus.