Ini Yang Dirasakan Kante Saat Mendapat PFA Player of the Year Musim Lalu

Ini Yang Dirasakan Kante Saat Mendapat PFA Player of the Year Musim Lalu

Ini Yang Dirasakan Kante Saat Mendapat PFA Player of the Year Musim Lalu

Berita Bola, Gelandang Chelsea N’Golo Kante mengaku dirinya mendapat pengalaman spesial dan merasa terhormat bisa dipilih untuk diberi penghargaan PFA Player of the Year 2016-17.

Gelandang bertenaga kuda itu tampil menawan bersama dengan Chelsea pada musim lalu. Padahal ia baru didatangkan dari Leicester City pada musim panas 2016.

Ia membawa The Blues memenangkan trofi Premier League. Hal tersebut membuatnya panen penghargaan individu. Salah satunya adalah gelar pemain terbaik Premier League versi PFA tersebut.

Kante lantas mengenang momen istimewa tersebut. Ia mengaku merasa sangat tersanjung, terlebih namanya bisa berada sejajar dengan nama-nama pemain hebat yang sebelumnya pernah meraih penghargaan serupa.

“Itu adalah pengalaman spesial,” ungkap Kante kepada majalah Chelsea.

Baca Juga : Lihat Laga Internasional, Mourinho Bidik Gelandang Serbia

“Untuk menambahkan nama saya ke daftar pemenang adalah sebuah kehormatan besar. Bila Anda melihat pemenang lainnya, ada banyak pemain besar. Saya memulai karir saya sebagai seorang anak laki-laki dan bekerja untuk waktu yang lama untuk menjadi seorang profesional, jadi untuk menambahkan nama saya ke dalam daftar dengan pemain-pemain seperti itu benar-benar bagus untuk saya,” serunya.

“Untuk melakukan pidato agak sulit, di depan semua orang – para penulis, para pemain dan melakukan itu dalam bahasa Inggris sedikit lebih sulit, tapi saya mencoba memilih kata-kata sederhana dan berterima kasih pada semuanya,” beber gelandang 26 tahun ini.