Coutinho Tak Kunjung Didapat, Barca Beralih ke Alli

Coutinho Tak Kunjung Didapat, Barca Beralih ke Alli

Coutinho Tak Kunjung Didapat, Barca Beralih ke Alli

Berita Bola, Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan akan segera melepas penawaran besar kepada Tottenham agar mau melepas bintang mudanya, Dele Alli.

Musim panas kemarin, Barcelona berusaha ekstra keras agar bisa mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Coutinho sendiri sebenarnya sudah mengajukan transfer request pada The Reds.

Akan tetapi, pada akhirnya Liverpool bersikeras untuk tidak menjualnya. Barca sendiri pada akhirnya memilih untuk mendatangkan Moussa Dembele dari Borussia Dortmund.

Setelah itu muncul kabar lagi bahwa Blaugrana tak menyerah dalam usahanya mendatangkan Coutinho. Mereka disebut akan kembali melepas penawaran pada pemain asal Brasil itu pada bulan Januari 2018 mendatang.

Namun menurut laporan dari Sport, Barca kini sudah tidak lagi meminati playmaker 25 tahun tersebut. Mereka malah meminati gelandang serang Tottenham, Alli.

Baca Juga : Cedera Ligamen, Fellaini Dipastikan Absen Lawan Liverpool

Blaugrana pun disebut sangat terkesan pada kemampuan pemain 21 tahun tersebut. Untuk menunjukkan keseriusannya, Barca disebut siap melepas penawaran sebesar 135 juta pada Spurs.

Alli gabung dengan Spurs pada tahun 2015 lalu. Ia dibeli dari klub MK Dons dengan bandrol awal sebesar 5 juta Pounds.

Saat ini ia sudah bermain sebanyak 104 kali bagi Spurs di semua ajang kompetisi. Kontraknya di White Hart Lane sendiri berlaku hingga musim panas 2022 mendatang