Cedera Ligamen, Fellaini Dipastikan Absen Lawan Liverpool

Cedera Ligamen, Fellaini Dipastikan Absen Lawan Liverpool

Cedera Ligamen, Fellaini Dipastikan Absen Lawan Liverpool

Berita Bola, Kabar buruk harus diterima oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dari jeda internasional. Mourinho baru saja mendapat kabar cedera Marouane Fellaini saat membela tim nasional Belgia.

Fellaini mengalami otot ligamen lutut [MCL] saat menjalani pertandingan antara Belgia melawan Bosnia Herzegovina. Fellaini hanya bermain selama 29 menit, sebelum ditandu keluar lapangan karena mengalami cedera pada lututnya.

Terkait cedera tersebut, timnas Belgia baru saja memberikan keterangan resmi. Meski tidak memberi keterangan dengan cukup detail, Belgia memastikan bahwa Fellaini akan absen selama beberapa pekan. Menyusul cedera ligamen lutut yang dialaminya.

“Fellaini akan absen hingga beberapa pekan dan laga Belgia melawan Siprus. Hasil scan menunjukan cedera lutut kiri [MCL]. Cepat sembuh Fellaini,” tulis Belgia di akun twitter resminya.

Baca Juga : Tottenham Yakin Bisa Terus Genggam Tangan Dele Alli

Kabar ini tentu saja akan membuat Mourinho uring-uringan. Pasalnya, pada akhir pekan depan, tepatnya hari Sabtu (14/10), United akan berjumpa dengan Liverpool di lanjutan Premier League. Laga akan digelar di Stadion Anfield.

Fellaini saat ini sedang dalam performa yang bagus. Ia kerap menjadi andalan Mourinho di lini tengah. Pada laga terakhirnya untuk United, sebelum bergabung dengan Belgia, Fellaini mencetak dua gol dan membawa United menang 4-0 atas Crystal Palace