Alli Diyakini Bisa Jadi Sehebat Kane

Alli Diyakini Bisa Jadi Sehebat Kane

Alli Diyakini Bisa Jadi Sehebat Kane

Berita Bola, Manajer Tottenham Mauricio Pochettino meyakini bahwa Dele Alli memiliki potensi yang sangat besar dan bisa jadi sehebat Harry Kane.

Kane saat ini bisa dibilang sebagai salah satu pemain terhebat yang dimiliki oleh timnas Inggris. Bahkan di sektor striker, tak diragukan lagi bahwa ia adalah bomber terbaik The Three Lions.

Alli sendiri adalah rekan terbaik Kane sejauh ini di Tottenham. Namun penampilannya tentu belum sematang dan sehebat Kane.

Alli saat ini masih berusia 21 tahun. Menurut Pochettino, kemampuan Alli sejatinya tak terpaut jauh dengan Kane dan dalam waktu tak lama lagi levelnya pasti akan segera merangkak naik.

Baca Juga : Mertesacker Sesalkan Kekalahan Arsenal

“Kenapa tidak? Memang benar bahwa ia berada di momen lain dalam karirnya (dari Kane) dan sangat berbeda, tapi Dele memiliki potensi, memiliki kapasitas dan energi itu, aura yang tidak membuat Anda merasa acuh tak acuh,” ujarnya pada AS.

“Mudah-mudahan, mari kita berharap (bahwa ia memenuhi potensinya). Ia masih belia dan masih harus memperbaiki dirinya dan belajar banyak hal,” seru Pochettino.

“Kami mencoba memberinya alat terbaik sehingga ia bisa stabil di daerah yang sulit untuk tetap solid,” tegasnya.