Wenger Mengeluhkan Dukungan Fans Arsenal

Wenger Mengeluhkan Dukungan Fans Arsenal

Wenger Mengeluhkan Dukungan Fans Arsenal

Berita Bola, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengeluh tentang sikap para pendukung timnya akhir-akhir ini. Wenger kecewa fans Arsenal begitu reaktif saat menyikapi hasil yang diraih oleh timnya.

Wenger memang mendapatkan kritik tajam dari fans Arsenal di awal musim 2017/18 ini. Kritik tersebut diarahkan pada Wenger karena performa Mesut Ozil dan kolega yang tidak cukup meyakinkan. Mereka dua kali kalah dalam tiga laga awal Premier League.

“Orang selalu menyimpulkan pikiran mereka dengan sangat cepat,” buka Wenger kepada Sport.

“Mereka seperti lupa seperti apa bagusnya para pemain kita, jauh lebih cepat dari yang Anda kira. Kita harus terus percaya pada kekuatan kita dan tidak melupakan pemain begitu saja,” tandas Wenger.

Baca Juga : Bukan ke Barca, Mahrez Ternyata Coba Tuntaskan Transfernya ke MU

Pelatih asal Prancis ini tidak memungkiri bahwa ia kesal dengan fans yang mulai mengendurkan dukungannya. Meski tampil buruk dalam dua laga terakhir, Wenger menyebut bahwa harusnya fans tetap mendukung karena mereka baru saja menang di Community Shield.

“Jangan lupa, kurang dari satu setengah bulan lalu kami memenangkan Community Shield dan kami juga memenangkan Piala FA dengan cara yang meyakinkan dengan pemain yang [seperti musim ini].”

“Kami butuh fans berada di belakang kami saat ini,” tutup Wenger.