Wenger Ingin Yakinkan Semua Pihak Kekalahan dari Liverpool Cuma Kecelakaan

Wenger Ingin Yakinkan Semua Pihak Kekalahan dari Liverpool Cuma Kecelakaan

Wenger Ingin Yakinkan Semua Pihak Kekalahan dari Liverpool Cuma Kecelakaan

Berita Bola, Manajer Arsenal Arsene Wenger berusaha meyakinkan semua orang bahwa kekalahan melawan Liverpool hanyalah sebuah kecelakaan dan The Gunners akan tampil lebih baik kedepannya.

Di matchday 3 Premier League lalu, Arsenal harus bertandang ke markas Liverpool, Anfield. Setelah pertandingan berakhir The Gunners harus mengakui keperkasaan The Reds karena mereka digilas dengan skor 4-0.

Mesut Ozil dan kawan-kawan tampil buruk di pertandingan tersebut. Mereka kalah di semua lini melawan pasukan Jurgen Klopp tersebut.

Menurut Wenger, penampilan seperti saat lawan Liverpool itu tak terduga. Namun ia meyakinkan semua pihak bahwa kedepannya The Gunners tak akan tampil seperti itu lagi.

“Tentu saja Anda mempertanyakan keputusan Anda, persiapan dan segalanya. Kami telah memainkan tiga pertandingan, masih ada 35 laga lagi untuk dimainkan,” ujarnya seperti dilansir Soccerway.

Baca Juga : Insiden Jari Tengah, Jamie Vardy Bela Dele Alli

“Kami memiliki kualitas untuk merespons, ini adalah kesempatan bagus untuk menunjukkan bahwa (kekalahan lawan Liverpool) adalah sebuah kecelakaan,” seru Wenger.

“Saya tidak pernah mengerti apa yang (membentuk) sebuah krisis. Penting bagi Anda untuk fokus pada apa yang ada di depan Anda, kualitas penampilan bisa berubah dari satu pekan ke pekan lainnya,” tegasnya.

Sejatinya, sebelum melawan Liverpool Arsenal sejatinya juga menelan kekalahan di matchday 2. Mereka ditumbangkan dengan skor 1-0 oleh Stoke City.

Di matchday keempat akhir pekan ini, Arsenal akan berhadapan dengan Bournemouth. Pertandingan itu akan digelar di Emirates Stadium pada 9 September 2017.