Rashford Langsung Nyetel Berduet dengan Lukaku

Rashford Langsung Nyetel Berduet dengan Lukaku

Rashford Langsung Nyetel Berduet dengan Lukaku

Berita Bola, Lini depan Manchester United saat ini jadi yang paling menakutkan di Premier League. Sudah sepuluh gol mampu dicetak oleh para pemain Setan Merah dari tiga pertandingan awal di Premier League musim 2017/18 ini.

Dar komposisi lini depan yang ada, sosok Marcus Rashford dan Romelu Lukaku sukses mencuri perhatian. Kedua pemain ini mampu tampil padu di lini depan tim asuhan pelatih Jose Mourinho ini. Mereka bisa berkolaborasi dengan sangat baik.

Rashford kepada MUTV, mengaku tidak tahu mengapa ia bisa langsung nyetel berduet dengan Lukaku. Padahal, mereka belum pernah berjumpa sebelum Lukaku bergabung dengan United pada musim 2017/18 ini.

“Kami begitu saja nyeyel, kami saling mengerti,” buka Rashford.

Baca Juga : Wenger Ingin Yakinkan Semua Pihak Kekalahan dari Liverpool Cuma Kecelakaan

“Kami belum pernah bertemu sebelum Lukaku datang dan kami sama sekali tidak tahu seperti apa karakter masing-masing. Tapi, saat kami berada di lapangan, kami sudah saling tahu dimana berada.”

Rashford sadar bahwa ini masih awal musim. Masih banyak tantangan yang harus mereka hadapi di depan. Untuk itu, ia berharap agar duetnya bersama Lukaku menjadi lebih baik seiring ditempa oleh waktu.

“Mudah-mudahan kami bisa terus menumbuhkan duet ini lebih baik. Tentunya, ia masih tahap awal, semakin lama kita bersama maka akan semakin baik,” tutup Rashford.