Neville Akui Kecewa Ditinggal Pergi Beckham

Neville Akui Kecewa Ditinggal Pergi Beckham

Neville Akui Kecewa Ditinggal Pergi Beckham

Berita Bola, Legenda Manchester United Gary Neville mengakui dirinya merasa kecewa ketika David Beckham angkat kaki dari Old Trafford dan pindah ke Real Madrid.

Beckham sempat meraih enam trofi Premier League, dua trofi Piala FA dan Liga Champions selama bermain bagi MU. Akan tetapi, hubungannya dengan Sir Alex Ferguson memburuk pada satu titik.

Keduanya kemudian terlibat perselisihan, yang kemudian berujung pada melayangnya sebuah sepatu ke pelipis mata kiri Beckham. Gelandang asal Inggris itu sendiri pada akhirnya dilego ke Real Madrid pada tahun 2003.

Hengkangnya Beckham, yang merupakan rekan satu angkatan dengannya, membuat Neville merasa begitu sedih. Namun hal yang sama juga ia rasakan saat ada pemain MU lain yang angkat kaki dari Old Trafford.

Baca Juga : Ferdinand Kembali Puji Lini Serang Liverpool

“Saya kecewa saat ia pergi tapi saya juga kecewa saat Nicky Butt pergi. Saya kecewa saat adik saya pergi, saya kecewa saat Roy Keane pergi dan saya kecewa saat Denis Irwin pergi,” seru Gary pada Stretty News.

“Mereka adalah bagian besar dari kehidupan kita dan karir kita di United,” sambungnya.

“Bukan hanya para pemain di sekelilingku – David, Phil (Neville) dan Nicky dan sejenisnya. Ketika seorang pemain dengan level besar pergi maka ada kekosongan. Ada sebuah kerinduan besar. Anda tentu saja move on, Anda hanya terus move on. Sama seperti saat saya pergi atau saat pemain lain pergi, klub ini besar,” terangnya.