Muller Sempat Pertimbangkan Gabung MU

Muller Sempat Pertimbangkan Gabung MU

Muller Sempat Pertimbangkan Gabung MU

Berita Bola, Penyerang andalan Bayern Munchen Thomas Muller mengaku dirinya sempat mempertimbangkan untuk gabung Manchester United dua musim yang lalu.

Muller di sepanjang karir profesionalnya selalu membela klub Bavaria tersebut. Ia menjadi pilar penting dan mesin gol andalan Bayern sampai saat ini.

Kehebatan Muller pun sempat membuat United tertarik untuk memboyongnya pada tahun 2015 lalu. Sebab saat ini, Setan Merah dimanajeri oleh eks pelatih Bayern, Louis Van Gaal. Jadi Van Gaal tahu betul kualitas Muller.

Kabarnya, saat itu United siap membayar mahal demi mendapatkan jasa penyerang timnas Jerman tersebut. Mereka disebut siap menebus jasanya hingga 80 juta Pounds.

Muller sendiri pada akhirnya tak bergeming dan terus bermain bagi Bayern. Akan tetapi, pemain 27 tahun itu akhirnya buka suara bahwa ia sejatinya sempat memikirkan untuk meninggalkan Allianz Arena dan menerima pinangan untuk pindah ke Old Trafford.

Baca Juga : Tajamnya ‘Kepala Besi’ Alvaro Morata

“Ada tahap ketika subjek itu muncul dua tahun yang lalu ketika saya mempertimbangkannya, tapi kemudian klub tersebut segera mendukung saya dan saya diberitahu bahwa tempat saya ada di sini,” kenangnya pada Kicker.

“Saya tidak perlu memikirkannya terlalu serius setelah Bayern mengatakan bahwa kami mengandalkan Anda dan bahwa Anda adalah orang penting bagi kami,” seru Muller.

Muller bermain di tim utama Bayern sejak 2008 silam. Sampai saat ini ia telah bermain di 400 pertandingan di semua ajang kompetisi dan mencetak 161 gol plus 133 assist.