Lukaku Diminta Untuk Teladani Kisah Drogba di Chelsea

Lukaku Diminta Untuk Teladani Kisah Drogba di Chelsea

Lukaku Diminta Untuk Teladani Kisah Drogba di Chelsea

Berita Bola, Eks kapten Manchester United Rio Ferdinand menyarankan pada Romelu Lukaku agar meniru apa yang dilakukan oleh Didier Drogba saat striker tersebut masih memperkuat Chelsea.

Lukaku sempat ditertawakan oleh sejumlah media dan fans klub lain pada masa pra musim kemarin. Sebab ia dianggap tampil menggelikan di sejumlah pertandingan uji coba.

Akan tetapi, begitu tampil di kompetisi resmi, eks pemain Everton itu langsung menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya. Ia bahkan langsung bisa mencetak brace di pertandingan debutnya.

Ferdinand sendiri juga mengaku terkesan dengan Lukaku. Namun ia juga memberikan saran kepada pemain asal Belgia tersebut agar mencontoh apa yang dilakukan Drogba semasa di Chelsea.

Menurut Ferdinand, Drogba sering menjadi penentu kemenangan bagi MU. Hal itulah yang kemudian membuatnya begitu dicintai oleh para fans Chelsea dan jika Lukaku melakukan hal serupa, maka ia juga akan bisa dicintai oleh fans MU.

Baca Juga : Dele Alli Bisa Pecahkan Rekor Transfer Neymar

“Ia mungkin (Drogba) adalah pemain yang harus ia (Lukaku) jadikan panutan. Dan melihat hal-hal tertentu dari permainannya, untuk menambahkannya. Dan bagian tertentu dari itu, ketika kita melihat Lukaku, ia mencetak banyak gol,” serunya pada BT Sport.

“Anda akan mendengar rekor gol Drogba dan itu tidak akan membuat Anda terlalu terkesan dari sisi jumlah golnya, tapi ia mencetak gol-gol penting. Gol besar dalam pertandingan besar,” terangnya.

“Final kompetisi domestik dan laga penentu di liga, dan inilah yang harus dilakukan orang ini, ini adalah tempat dimana ia akan dicintai, di sinilah ia akan diceritakan secara turun-temurun jika ia melakukan hal itu untuk Manchester United,” cetus Ferdinand