Henry Terkesima Melihat Gol Morata ke Gawang Stoke

Henry Terkesima Melihat Gol Morata ke Gawang Stoke

Henry Terkesima Melihat Gol Morata ke Gawang Stoke

Berita Bola, Legenda Arsenal Thierry Henry mengaku sangat terkesima melihat gol yang dicetak oleh Alvaro Morata saat main melawan Stoke City.

Chelsea bertandang ke Brittania Stadium pada akhir pekan kemarin. Saat itu, The Blues berhasil menang dengan skor telak 0-4.

Morata sendiri tampil istimewa. Pemain yang dibeli dari Real Madrid tersebut langsung mencetak hattrick. Namun dari tiga gol itu ada satu yang benar-benar membuat Henry takjub.

Gol tersebut adalah gol pertama Morata, yang tercipta hanya satu menit saja setelah pertandingan dimulai. Pemain 24 tahun itu menembus pertahanan Stoke setelah mendapat umpan panjang dari Cesar Azpilicueta dan dengan mudah bisa menaklukkan Jack Butland.

Baca Juga : Leroy Sane Telah Menjadi Bagian Penting Manchester City

“Ia tak dalam performa terbaiknya di awal-awal (musim), tapi sekarang berada persis dalam kondisi terbaiknya. Sangat mengagumkan,” puji Henry pada Monday Night Football.

“Ada proses berpikir di belakang gol itu. Saya saat itu menyaksikannya di rumah dan bergumam, ‘wow, gol yang hebat’,” tandasnya.

Morata sendiri sejauh ini sudah dimainkan sebanyak tujuh kali di semua ajang kompetisi. Ia mencetak enam gol dan dua assist.