Giggs Tak Puas Dengan Atmosfer Old Trafford

Giggs Tak Puas Dengan Atmosfer Old Trafford

Giggs Tak Puas Dengan Atmosfer Old Trafford

Berita Bola, Legenda Manchester United Ryan Giggs menyebut bahwa atmosfer di stadion Old Trafford harus bisa ditingkatkan lebih baik lagi pada musim ini, khususnya saat Setan Merah menjamu tim-tim kecil.

Atmosfer di Stadion Old Trafford memang sudah lama dikeluhkan oleh sebagian fans United sendiri. Bahkan, Roy Keane juga pernah mengeluhkan hal tersebut.

Jose Mourinho sendiri juga pernah menyerukan agar para fans lantas bersuara untuk mendukung timnya pada musim lalu. Atmosfer di stadion berkapasitas 75 ribu lebih tempat duduk tersebut memang sering dianggap terlalu sepi, bahkan ada yang menyindir layaknya sebuah perpustakaan.

Giggs mengatakan bahwa atmosfer stadion menjadi sangat luar biasa saat United menjalani pertandingan-pertandingan besar. Akan tetapi, beda ceritanya saat Setan Merah bermain lawan klub-klub biasa dan klub-klub kecil.

Baca Juga : Muller Sempat Pertimbangkan Gabung MU

“Perbaikan di Old Trafford akan menjadi vital. Dengan laga-laga besar, itu bukan masalah, suasananya ada, tapi di laga-laga di mana Anda mengharapkan United menang 3-0 atau 4-0 dan setelah 20 menit skornya hanya 0-0 saat atmosfernya tidak hebat,” ujar Giggs pada Sky Sports.

Giggs kemudian mengaku memiliki solusi untuk bisa memperbaiki hal tersebut. Pria asal Wales ini mengatakan atmosfer Old Trafford bisa dibenahi dengan bantuan para pemain dan fans sendiri.

“Ini adalah kerja sama dua arah. Para pemain harus menggairahkan fans dengan tekel atau tembakan atau seseorang yang berduel dengan pemain lawan,” cetus Giggs.

“Tapi juga para fans, saat tim sedang berjuang, mereka harus mendukung mereka,” tegasnya.