Bukan ke Barca, Mahrez Ternyata Coba Tuntaskan Transfernya ke MU

Bukan ke Barca, Mahrez Ternyata Coba Tuntaskan Transfernya ke MU

Bukan ke Barca, Mahrez Ternyata Coba Tuntaskan Transfernya ke MU

Berita Bola, Gelandang Leicester City Riyad Mahrez dikabarkan mencoba untuk menuntaskan kepindahannya ke Manchester United jelang penutupan bursa transfer musim panas kemarin.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sebelumnya sudah menyatakan siap untuk mencari tantangan baru pada musim ini. Ia sudah siap untuk meninggalkan klub yang mengorbitkan namanya, Leicester.

Sejumlah klub kemudian dikait-kaitkan dengannya. Di antaranya adalah Barcelona. Apalagi raksasa Catalan tersebut memang mencari sejumlah pemain baru setelah ditinggal pergi Neymar.

Neymar kemudian disebut berusaha menuntaskan transfernya ke Camp Nou jelang penutupan bursa transfer musim panas di Premier League pada 31 Agustus kemarin. Bahkan, ia sudah diberi izin oleh timnas Aljazair untuk tidak ikut latihan demi menuntaskan transfer tersebut.

Baca Juga : Barkley Bantah ‘Khianati’ Chelsea

Saat itu, tak dijelaskan kemana Mahrez pergi. Bahkan menurut laporan dari Daily Star, tak ada orang yang mengetahui keberadaannya.

Namun media asal Inggris itu kemudian menyebut Mahrez ternyata tak menuju Barcelona saat itu. Ia malah disebut terbang ke Manchester dan berusaha mengurus kepindahannya ke Old Trafford.

Daily Star menambahkan bahwa agen dari Mahrez menyadari United bergegas ingin mencari pemain sayap baru pada musim panas ini setelah usaha mereka untuk mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan menemui kegagalan. Akan tetapi, pada akhirnya Mahrez sendiri tak bisa menuntaskan transfer tersebut dan tetap bertahan di Leicester di musim ini