Blomqvist Maklum Jika Lindelof Butuh Waktu Untuk Berdaptasi di MU

Blomqvist Maklum Jika Lindelof Butuh Waktu Untuk Berdaptasi di MU

Blomqvist Maklum Jika Lindelof Butuh Waktu Untuk Berdaptasi di MU

Berita Bola, Jesper Blomqvist mengaku maklum jika Victor Lindelof butuh waktu untuk beradaptasi di skuat sebesar Manchester United, apalagi ia juga pernah mengalami hal serupa.

Musim panas ini, Jose Mourinho mendatangkan bek baru yakni Victor Lindelof. Ia digadang-gadang akan langsung memperkuat sektor pertahanan Setan Merah bersama Eric Bailly.

Akan tetapi, nyatanya Lindelof justru dijadikan pemain cadangan saja oleh Mourinho. Sebab ia belum bisa langsung menyesuaikan diri dengan iklim sepakbola di Inggris.

Menurut Blomqvist, apa yang dialami oleh kompatriotnya tersebut merupakan hal yang wajar. Apalagi ia juga pernah merasakan hal yang sama persis seperti itu.

Baca Juga : Wenger Mengeluhkan Dukungan Fans Arsenal

“Saya juga merasakannya. Kapanpun Anda datang ke klub besar seperti ini, banyak hal yang terjadi dan tidak mudah masuk ke klub, ke dalam tim, karena (kualitas pemainnya) lebih menyebar daripada di klub yang lebih kecil,” serunya seperti dilansir oleh Soccerway.

“Butuh waktu lebih lama jika Anda bukan Dwight Yorke atau seseorang yang cocok di mana-mana dan tidak pernah merasakan tekanan dan benar-benar menyatu dengan mudah,” tutup Blomqvist.

Blomqvist sendiri pernah memperkuat Setah Merah dari tahun 1998 hingga 2001. Selama di sana ia berhasil mendapat gelar juara Premier League, FA Cup dan Liga Champions