Bellerin Mengaku Ada Keraguan di Skuat Arsenal

Bellerin Mengaku Ada Keraguan di Skuat Arsenal

Bellerin Mengaku Ada Keraguan di Skuat Arsenal

Berita Bola, Hector Bellerin mengakui bahwa start lamban Arsenal di musim 17/18 membuat adanya keraguan di dalam skuat asuhan Arsene Wenger.

Usai mencatat kemenangan 4-3 atas Leicester City di laga pembuka, The Gunners kemudian meraih dua hasil memalukan dengan kalah di tangan Stoke dan Liverpool.

Banyak keraguan diarahkan pada tim London Utara, meski akhirnya mereka bisa memberikan respon positif dengan meraih kemenangan atas Bournemouth dan Cologne ketika bermain di Liga Europa.

Bellerin mengatakan bahwa kepercayaan diri mulai tumbuh di tangan tim, menjelang duel penting melawan Chelsea.

“Setelah empat pertandingan, ada banyak keraguan di dalam tim dan saya kira ini adalah laga yang bisa membuat kami melupakan semua itu. Kami mengalahkan Chelsea di tiga dari empat laga terakhir, itu rekor yang bagus. Namun kami tahu bermain di Stamford Bridge amat berbeda,” tutur Bellerin di Arsenal Player.

Baca Juga : Lampard Kritik Keputusan Klopp Rotasi Kiper

“Mereka juara liga musim lalu, jadi mereka tim yang kuat. Antonio Conte membuat mereka bekerja keras. Dengan taktik yang apik. Jadi kami harus siap dengan semua tantangan yang ada. Inilah kesempatan untuk memperbaiki semuanya.”

“Tim amat solid. Semua pemain bergerak ke arah yang sama. Kami hanya harus bermain dengan cara yang sama seperti sebelumnya ketika melawan Chelsea, baik di Piala FA maupun Community Shield. Kami tahu tim mereka amat kuat, namun kami tahu jika kami 100 persen, kami bisa mengalahkan mereka.”